Jumat, 26 Mei 2017

Wayne Rooney Telah Kurang Lebih Memutuskan Masa Depan Man Utd-Nya

Wayne Rooney mengatakan bahwa dia telah "sedikit banyak" menentukan masa depannya, namun dia menegaskan bahwa dia akan mengambil beberapa minggu untuk menyelesaikan rencananya.

Kapten Manchester United mengalami sebuah kampanye 2016-17 frustrasi di Old Trafford, menjadi reguler di bangku cadangan di bawah Jose Mourinho.
Kalian bisa menghubungi kami agen judi taruhan bola untuk melihat pertandingan sepakbola terlengkap.

Setelah United menang 2-0 atas final Liga Europa atas Ajax pada hari Rabu, Rooney membuka pintu untuk perpindahan musim panas setelah memastikan dia menerima tawaran dari klub lain di Inggris dan luar negeri.

Ketika ditanya apakah dia masih akan berada di United musim depan, forward mengatakan: "Sejujurnya, saya sudah bilang sebelumnya, saya tidak tahu.

"Saya punya keputusan untuk dibuat sekarang dalam beberapa minggu ke depan, sepatah kata pun dengan keluarga saya, dan kemudian saya akan memutuskan, saya pikir saya harus membuat keputusan berdasarkan keputusan sepak bola, dan itulah yang saya ' Akan lakukan

"Saya akan melakukannya beberapa minggu ke depan bersama keluarga saya saat saya pergi dan, sejujurnya, begitu saya tahu apa yang terjadi, saya yakin Anda [akan tahu]."

Mendorong apakah dia telah memutuskan apa yang harus dilakukan, Rooney menambahkan: "Sedikit banyak, ya."

Rooney, yang absen dari skuad Inggris pada hari Kamis karena pertandingan yang akan datang melawan Skotlandia dan Prancis, merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa United dengan 253 gol dan memiliki sisa dua tahun dalam kontraknya di Old Trafford.

Mourinho menegaskan bahwa Rooney tetap menjadi "pemain yang sangat penting" bagi United dan akan senang karena petenis berusia 31 tahun itu tetap berada di klub tersebut di luar musim panas.

Rooney tampil sebagai pengganti 90 menit saat United merebut kemenangan atas Ajax di Stockholm.

"Wayne Rooney siap bermain, dia adalah pilihan besar," kata Mourinho usai pertandingan. "Tapi saya tidak perlu menyerang 2-0.


"Anda harus mengendalikan permainan, Anda harus menunda perubahan, membawa pemain selangkah demi selangkah.

"Saya mengatakan kepadanya kemarin bahwa dia bisa menjadi orang kunci tapi dia bisa berada di sini musim depan.

"Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami, jika dia tetap di musim depan, saya akan sangat bahagia."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar