Kamis, 15 Juni 2017

Premier League fixture Judul Yang Memiliki Pesaing Paling Tangguh Run-In

Kami telah menduduki peringkat enam besar run-in dengan menggunakan posisi rata-rata musim lalu dari enam lawan terakhir mereka, dengan Newcastle, Brighton dan Huddersfield yang baru dipromosikan masing-masing menempati urutan 18, 19 dan 20 disiarkan melalui agen bola terlengkap.

Baca terus untuk mengetahui bagaimana Chelsea, Tottenham, Manchester City, Liverpool, Arsenal dan perlengkapan final Manchester United membandingkan - dari yang termudah hingga yang terberat ...

GUDANG SENJATA

Enam lawan terakhir: Southampton (h), Newcastle (a), West Ham (h), Manchester United (a), Burnley (h), Huddersfield (a)

Posisi rata-rata enam lawan terakhir: 13,2

Arsenal memiliki posisi run-in paling mudah dari enam tim teratas, menurut posisi rata-rata enam lawan terakhir mereka musim ini. Arsene Wenger dijadwalkan membawa timnya ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United pada 28 April, namun pertandingan lainnya The Gunners terlihat baik. Mereka menyelesaikan musim ini dengan perjalanan ke Kota Huddersfield yang baru dipromosikan.

CHELSEA

Enam lawan terakhir: West Ham (h), Southampton (a), Huddersfield (h), Swansea (a), Liverpool (h), Newcastle (a)

Posisi rata-rata enam lawan terakhir: 12,7

Antonio Conte akan puas dengan run-in Chelsea, dengan satu-satunya pertemuan mereka melawan lawan enam besar yang berada di rumah ke Liverpool dalam pertandingan terakhir dari kampanye tersebut. Dengan pengecualian Southampton, yang finis di urutan kedelapan tahun lalu, lawan lawan juara lainnya adalah klub yang baru dipromosikan atau yang finis di paruh bawah musim lalu.


TOTTENHAM

Enam lawan terakhir: Stoke (a), Manchester City (h), Brighton (a), Watford (h), West Brom (a), Leicester (h)

Posisi rata-rata enam lawan terakhir: 12,3

Seperti Arsenal dan Chelsea, Tottenham hanya akan menghadapi lawan enam besar di salah satu dari enam pertandingan terakhir mereka pada musim 2017/18. Sisi Mauricio Pochettino dijadwalkan untuk menjamu Manchester City di Wembley pada 14 April, namun mereka mengakhiri kampanye dengan penampilan yang mirip dengan Brighton, Watford, West Brom dan Leicester.

MANCHESTER UNITED

Enam lawan terakhir: Manchester City (a), West Brom (h), Bournemouth (a), Arsenal (h), Brighton (a), Watford (h)

Posisi rata-rata enam lawan terakhir: 10,5

Jose Mourinho Manchester United melakukan perjalanan ke City dan menjadi tuan rumah Arsenal dalam enam pertandingan terakhir mereka pada 2017/18 - dua pertandingan yang bisa terbukti penting dalam hasil perburuan gelar. Sisa dari pertandingan terakhir mereka menguntungkan, namun. Mereka menyelesaikan kampanye di kandang Watford.

KOTA MANCHESTER

Enam lawan terakhir: Manchester United (h), Tottenham (a), Swansea (h), West Ham (a), Huddersfield (h), Southampton (a)

Posisi rata-rata enam lawan terakhir: 10.3

Pelari Manchester City diawali dengan bentrokan yang rumit melawan Manchester United dan Tottenham, sementara mereka juga harus melakukan perjalanan ke West Ham dan Southampton setelah itu. Berdasarkan posisi rata-rata dari musim lalu, ini merupakan runner kedua terberat kedua dari enam tim teratas.

LIVERPOOL

Enam lawan terakhir: Everton (a), Bournemouth (h), West Brom (a), Stoke (h), Chelsea (a), Brighton (h)

Posisi rata-rata enam lawan terakhir: 9.8

Liverpool memiliki run-in tersulit dari enam besar, sesuai dengan posisi rata-rata lawan mereka. Pertandingan kandang mereka melawan Bournemouth, Stoke dan Brighton tidak terlihat terlalu menakutkan, tapi perjalanan jauh mereka lebih menantang. Jurgen Klopp harus membawa timnya ke rival Merseyside Everton, West Brom dan juara Chelsea. Harapan gelar mereka bisa bergantung pada bagaimana mereka mengatur jadwal itu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar